ZODIAK HARIAN


Zodiak hari ini - Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Anda mungkin memiliki begitu banyak tugas yang harus dilakukan hari ini bahwa Anda merasa mendorong dan menarik dalam berbagai arah. Gemini Full Moon Eclipse dalam Rumah 6 Anda Rutin Harian menebarkan energi Anda, sehingga sulit untuk menindaklanjuti pada setiap tugas tunggal. Namun, Anda dapat menggunakan imajinasi Anda untuk membantu menciptakan masa depan Anda. Jauhkan mimpi Anda hidup dengan biaya apapun, bahkan jika Anda merasa frustrasi karena kurangnya kemajuan. Jangan khawatir, Anda akan segera kembali fokus Anda dan melanjutkan jalan Anda.

Zodiak hari ini - Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Hari Imlek interaktif Gemini Eclipse merangsang Rumah 5 Anda Cinta dan Kreativitas. Tindakan berbicara lebih keras daripada biasanya kata-kata, tetapi mengkomunikasikan perasaan Anda sekarang adalah cara yang paling langsung untuk terhubung dengan orang lain. Tapi jangan terganggu oleh ungkapan-ungkapan cerdas dan pintar comebacks. Berpegang pada visi Anda tentang apa yang ingin Anda katakan dan tetap membawa diri kembali ke titik penting sehingga pesan Anda diterima dengan baik.

Zodiak hari ini - Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Anda mungkin memiliki tanggung jawab masyarakat hari ini, tapi Gemini Full Moon Eclipse dalam 4 Rumah Anda Rumah dan Keluarga mendorong Anda untuk mengingat pentingnya kehidupan pribadi Anda juga. Tentu, Anda harus bersaing dengan kewajiban duniawi Anda, tetapi jangan menggunakannya sebagai alasan untuk menghindari isu-isu domestik. Menyeimbangkan kehidupan publik dengan urusan pribadi Anda membantu untuk meminimalkan masalah di masa mendatang.



Zodiak hari ini - Aries (21 Maret - 20 April)
Ini menantang untuk menemukan alur Anda hari ini karena Gemini Lunar Eclipse Guncang Rumah 3 Lingkungan Segera Anda. Namun, Anda akhirnya dapat membentuk ritme yang berkelanjutan di kemudian hari setelah puncak frustrasi. Ini gunanya membuang-buang energi mengkhawatirkan tentang apa yang bisa dilakukan bila hanya Anda bisa fokus lebih cepat. Sebaliknya, hanya melakukan apa yang Anda dapat, mengetahui bahwa Anda akan meningkatkan konsentrasi selama hari-hari mendatang.


Zodiak hari ini - Taurus (21 April - 20 Mei)
Meskipun Anda mungkin tidak akan mau berurusan dengan masalah keuangan saat ini, adalah bijaksana untuk menghadiri untuk masalah uang dengan Gemini Lunar Eclipse menekankan Rumah 2 Anda Sumber Daya Pribadi. Setidaknya pastikan tagihan Anda dibayar sebelum Anda membeli barang mewah. Itu pintar untuk tahu persis berapa banyak Anda harus menghabiskan, terutama dengan cepat mendekati hari libur. Perlu diingat bahwa hadiah terbaik adalah orang-orang yang datang dari hati dan bukan hanya dompet.



Zodiak hari ini - Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Anda mungkin merasa cemas hari ini dengan Eclipse Full Moon dalam tanda gelisah Anda, terutama jika Anda baru membuat komitmen bahwa Anda sekarang mempertimbangkan kembali. Kerentanan Anda membuat Anda merasa tidak nyaman, menggoda Anda untuk melarikan diri dengan menarik diri secara sosial atau lari dari keterlibatan romantis memuaskan. Namun demikian, tidak membuat gerakan impulsif yang buruk dapat mempengaruhi hubungan yang bermakna karena emosi Anda masih dalam keadaan fluks.



Zodiak hari ini - Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Ini menantang untuk memahami perasaan Anda sendiri hari ini sebagai Gemini Lunar Eclipse polarizes 12 Gedung Anda Fantasi. Meskipun emosi Anda mungkin cukup intens, frustrasi tinggi karena kata-kata tidak bisa mengekspresikan apa yang Anda inginkan. Jangan berusaha keras untuk mendapatkan pesan Anda sekarang. Ini akan jauh lebih mudah untuk mengatakan apa yang Anda inginkan besok setelah Bulan memasuki tanda Anda dan Anda dapat berbicara dari hati Anda.



Zodiak hari ini - Leo (21 juli-21 Agustus)
ni bisa menjadi hari yang sangat sosial sebagai Gemini Full Moon Eclipse energi Rumah Teman Anda 11. Tetapi tingkat stres dapat diperkuat karena Anda ingin dapat memiliki waktu yang berkualitas dengan pendamping khusus bukan menjadi salah satu kelompok. Namun, kehilangan diri Anda di tengah keramaian tidak semuanya buruk, karena memungkinkan Anda untuk menjaga anonimitas beberapa. Tapi itu ide yang baik untuk menunggu sampai Anda siap sebelum berbicara tentang topik yang Anda tidak siap untuk berbagi
Zodiak hari ini - Virgo (22 Agustus - 22 September)
Full Moon hari ini Eclipse dalam beradaptasi Gemini 10 Gedung merangsang Anda Karir, mengungkapkan ambiguitas Anda tentang pekerjaan hari ini. Anda sedang ditarik ke dua arah, sehingga sulit untuk memilih satu rangkaian tindakan. Sementara itu, kegiatan pribadi atau proyek-proyek di rumah bisa mengalihkan perhatian Anda dari tanggung jawab profesional. Tunda keputusan besar selama beberapa hari sampai Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan semuanya.



Zodiak hari ini - Libra (23 September - 22 Oktober)
Keinginan Anda untuk pergi ke suatu tempat jauh menonjolkan perasaan gelisah Anda hari ini sebagai Gemini Lunar Eclipse Anda mengaktifkan Gedung 9 Adventure. Namun, Bulan diimbangi dengan Matahari di DPR 3 Lingkungan Segera Anda, memberikan Anda alasan yang baik untuk tinggal dekat dengan rumah. Jangan khawatir jika Anda tidak dapat memecahkan dilema perjalanan Anda saat ini segera. Melamun tentang sebuah perjalanan luar biasa dari kenyamanan sofa Anda mungkin lebih baik sekarang daripada benar-benar mengambil satu saat ini.




Zodiak hari ini - Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Anda mungkin percaya bahwa Anda telah memilih jalan yang lebih mudah, hanya untuk menyadari bahwa Gemini Lunar Eclipse dalam Rumah 8 Anda Berbagi Jauh telah menarik Anda ke dalam situasi emosional yang rumit. Syukurlah, Anda cepat untuk membangun perspektif yang sehat; keterampilan komunikasi Anda datang untuk membantu Anda hari ini sebagai Anda melepaskan diri seanggun mungkin dari setiap drama yang tidak perlu. Ingat, itu pilihan Anda, hanya Anda yang dapat memutuskan di mana Anda ingin mengarahkan energi Anda sekarang.




Zodiak hari ini - Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Anda berfokus pada jarak sekarang seperti yang Anda mimpi dan skema cara Anda ke masa depan. Anda mungkin ingin bahwa tidak ada yang berdiri di jalan Anda, tapi Anda masih mungkin perlu untuk menghentikan dan mempertimbangkan sudut pandang orang lain pandang, juga. Gemini Hari Full Moon Eclipse getar Rumah 7 Anda Mitra, menunjukkan adanya aspek yang tak terlihat dari sebuah hubungan yang mempersulit rencana Anda saat ini. Jangan membuat keputusan besar sampai Anda berbagi pemikiran Anda dengan orang-orang yang Anda percayai.